Hotel Pelangi Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Hotel Pelangi Bandar Lampung

INFOBDl.NET - Hotel Pelangi Bandar Lampung berlokasi di pusat kota Bandar Lampung. Letaknya yang strategis ke berbagai layanan publik di pusat kota sepetinya menjadi andalan hotel ini. Anda bahakan hanya memerlukan waktu 5 menit berjalan kaki untuk sampai ke Plaza Lotus. Hotel Pelangi juga menyediakan Frontdesk 24 jam dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.
Melalui Hotel Pelangi Bandar Lampung anda dapat menikmati pemandangan kota dari kamar-kamar ber-AC yang dilengkapi dengan TV satelit layar datar, meja, dan area tempat duduk serta Kamar mandi yang menyediakan fasilitas shower.

Hotel Pelangi Bandar Lampung hanya berjarak 7 menit dari stasiun kereta api Tanjung Karang Bandar Lampung, dan 30 menit berkendara untuk sampai ke Bandara Radin Inten II. Anda dapat memesan antar-jemput bandara dan layanan binatu di hotel dengan biaya tambahan. Tempat parkir umum gratis disediakan di dekat hotel.

Hotel Pelangi Bandar Lampung

Jl.Tulang Bawang no.4
Bandar Lampung, Indonesia 35121

Untuk Reservasi dan info selengkapnya mengenai Hotel Pelangi Bandar Lampung, silahkan kunjungi link berikut ini : KLIK DISINI

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis