Alamat ASUS Service Center di Lampung - INFOBDL.COM

Alamat ASUS Service Center di Lampung

INFOBDL.COM Asus sebagai salah satu raksasa perusahaan berbasis teknologi tentu sudah tidak asing lagi namanya. dengan rentetan produk-produk berteknologi tinggi serta pelayanan purna jual, Asus semakin menunjukan komitmen bagi para penggunannya. Sebut saja Asus service center misalnya, layanan dari Asus yang melakukan penjualan serta pelayanan purna jual ini telah tersebar seantero nusantara, tidak terkecuali di Bandar Lampung.



ASUS Service Center di Lampung

Asus service center secara resmi berdiri dan mulai beroperasi pada tahun 2015 di Bandar Lampung, namun pelayanan service center Asus sebenarnya sudah di mulai jauh sebelum tahun tersebut, yaitu dengan cara bekerjasama dengan toko-toko retail komputer yang menjual produk-produk asus, walaupun untuk service dan garansi masih harus melalui Service center di Jakarta.

Alamat ASUS Service Center di Lampung

Dengan adanya Asus service center yang resmi beroprasi di Bandar Lampung tentu ini menjadi suatu kemudahan bagi masyarakat lampung yang hendak mendapatkan produk-produk asus ataupun pelayanan purna jual seperti service dan klaim garansi. Bagi anda yang sedang mencari alamat ASUS Service Center di Lampung, berikut adalah alamatnya.

ASUS Service Center Bandar Lampung
Jl. Teuku Umar No. 97, Kelurahan Penengahan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung 35112
No Telp : (0721) 1500 128
Pelayanan : Senin - Jumat: 09.30-17.00 , Sabtu: 09.30-12.00
Layanan Produk : Notebook, Netbook, EPAD, Padfone, Zenfone, Desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, Mainboard*, VGA Card*, LCD, Router & Wireless Lan*, Optical Disc Drive (DVD)*, Oplay/ Projector/ Audio Card & Multimedia (Include Headset)*, HDD External*, Zenwatch

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis