Chandra Super Store Tanjung Karang - INFOBDL.COM

Chandra Super Store Tanjung Karang

INFOBDL.COM Chandra Super Store Tanjung Karang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung yang terbilang cukup suskses. Mal yang memiliki bangunan dengan 3 lantai ini bahkan sudah cukup terkenal baik di skala nasional maupun International. Mal yang pada awal berdirinya hanya sebuah toserba ini, saat ini telah menjadi pusat perbelanjaan yang besar dengan banyak cabang yang tersebar di seluruh Lampung.
Chandra Super Store Tanjung Karang sendiri terletak di Jl. Hayam Wuruk - Pemuda I, berdekatan dengan terminal angkot ramayanan dan Stasiun KA Tanjung Karang, membuat Chandra Super Store Tanjung Karang memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah di jangkau.

Chandra Super Store Tanjung Karang hingga saat ini telah menghadirkan banyak tenant-tenant besar skala nasional dan internasional di Mal nya, bahkan banyak tenant-tenant besar masuk ke Lampung pertama kali melalui jalur Chandra Super Store Tanjung Karang. Saat ini beberapa tenant yang berada di Chandra Super Store Tanjung Karang yakni Bakso Lapangan Tembak Senayan, KFC, Bread Talk, J Co Donuts and coffee, Chandra Super store, Optik Modern, Guardian health care, Roti Boy, Mr.Park Korean Restaurant, Baskin Robins, Innovation store, Sports station, Timezone.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis