Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung

INFOBDL.COM Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung adalah pusat perbelanjaan terbesar di Lampung saat ini. Mal Boemi Kedaton atau yang biasa disingkat menjadi MBK adalah mal yang berkonsep bangunan multi fungsi terpadu (mix-used building). Mal Boemi Kedaton didirikan oleh PT. Sekawan Chandra Abadi, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan barang serta properti.
Setelah sukses dengan Chandra Supermarket dan Departemen Store di berbagai kota dan kabupaten di Propinsi Lampung dan puluhan minimarket di Kota Bandar Lampung, maka tahun 2011 PT. Sekawan Chandra Abadi mendirikan Boemi Kedaton Mall yang saat ini menjadi mall terbesar di Provinsi Lampung.

Boemi Kedaton Mall dibangun di atas tanah seluas 30.000 m2 dan luas bangunan Mall total 55.000 m2, yang terletak di tempat sangat strategis yaitu di kawasan Simpang Tiga Jl. Teuku Umar-Sultan Agung No. 01 Kedaton Kota Bandar Lampung. Kawasan ini merupakan kawasan dengan tingkat keramaian tinggi karena berada di dekat kawasan perumahan dan permukiman penduduk. Serta berdekatan dengan kawasan pendidikan, yaitu seluruh Kampus-Kampus, Universitas-Universitas dan Sekolah-Sekolah di Bandar Lampung.

Mempunyai keunggulan jarak yang relatif dekat dengan daerah bagian kota lainnya dan didukung pula oleh kemudahan fasilitas kendaraan umum dan infrastruktur yang baik. Hal ini berarti memungkinkan kemudahan pencapaiannya bagi masyarakat luas dari dalam dan luar kota Bandar Lampung, baik dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Fasilitas dan Layanan Mal Boemi Kedaton

Mal Boemi Kedaton memiliki berbagai fasilitas yang sangat memadai guna menunjang kenyamanan para pengunjung, pengunjung, seperti toilet, area parkir yang luas, musholla, ATM, dan lain-lain.
Mal Boemi Kedaton memiliki tempat parkir indoor dan outdoor berkapasitas 800 kendaraan Roda Empat dan 200 kendaraan Roda Dua, dibangun bersamaan dengan pembangunan Mal Boemi Kedaton. Tidak hanya itu, dengan kensep mix-used building, Mal Boemi Kedaton tidak hanya berfungsi sebagai pusat perbelanjaan saja, tapi Hotel Bintang Empat, Convestion Hall, dan Meeting Room.

Pusat perbelanjaan Mal Boemi Kedaton terdiri dari Lima Lantai yaitu :
  • Lantai Basement digunakan untuk Area Parkir,
  • Lantai Dasar untuk Supermarket, Restaurant, Toko Buku dan Retail Shop.
  • Lantai Satu untuk Departement Store, Retail Shop, serta CafĂ© dengan cityview dan dapat buka hingga larut malam.
  • Lantai Dua adalah Kids Area yaitu Departement Store, Area Bermain Anak, dan Food Court Indoor & Outdoor.
  • Lantai 3, Entertantment Center yang terdiri dari Cinema XXI, dan Karaoke.
  • Serta di atas mall yaitu Lantai Empat sampai dengan Lantai Sembilan adalah hotel Bintang Empat.

Lantai
Tenant
BErafone, Pazia Shop, Sentral Ponsel, ATM Center.
GChandra Supermarket,GramediaA&W Restaurants, Holland Bakery, Cathy Doll, Samsung, Asus, Optik Modern, Kettler Sport & Fitness, Century Health Care, Innovation Store, Jaco TV Shopping, Oke Shop, Casio, Zoom & Watch, BlackBall, SamWon Express.
1Chandra Department Store,Optik MelawaiStarbucks, Optik Seis, Colorbox, Giordano, Levi's, Adidas, The Executive, Wrangler, 3 Second, Sports Station, Royal Surf, Lea Jeans, Gaudi, Hammer, Coconut Island, Nail, Chandra Play Land, The Body Shop, C&F Perfumery, Shabu Kitchen, Bakso Lapangan Tembak Senayan, J.Co Donuts & Coffee,BreadTalk, Gang Nam BBQ Korean Grill, Tong Ji Tea House, El's Coffee Bar, Calais Artisan Tea, Mon Zeboo Asian Street Snacks, Ta Wan Restaurants, Orchard Ice Road Singapore, Starbucks
2Chandra Department Store (Busana Pria & Anak-anak), ACE Hardware, TimezoneElectronic City, Kawasaki, Rainbow Gift House, Yopie Salon, Cool Kids, Curly Kids & Baby, Snoopy Baby, Wacoal, Salt n Pepper, Johnny Andrean, KFC, iBox, Hardware, Sushi Okage, Sour Sally Mini, Bakmi Naga Resto, Madame Hanoi, House of Teppanyaki, Sanctuaria Daiquiri Bar, Waffelicious, Shihlin Taiwan Street Snacks, Golden Dragon Lounge & Resto.
3Boemi Kedaton XXI, Bee's Knees Food & Beverage, Julia Jewelery, Origamii Photo Studio.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis