Pusat Perbelanjaan : Mal Kartini Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Pusat Perbelanjaan : Mal Kartini Bandar Lampung

INFOBDL.COM Pusat Perbelanjaan : Mal Kartini Bandar Lampung terletak di jalan Kartini Tanjung karang. Mal kartini resmi berdiri dan beropreasi pada tahun 2003. Hadirnya mal kartini saat itu memberi alternatif pilihan pusat perbelanjaan yang semakin beragam di Bandar Lampung setelah sebelumnya pusat perbelanjaan di Bandar Lampung di dominasi oleh Ramayana, Chandra superstore, dan Artomoro (sekarang Central Plaza).
Selain sebagai alternatif pusat perbelanjaan, hadirnya Mal Kartini juga memberikan memberikan angin segar pada masyarakat Bandar Lampung, Hal ini dikarenakan Mal Kartini menggandeng banyak tenant-tenant yang beragam dan sebelumnya tidak ada di pusat perbelanjaan lainnya, misalnya saja Matahari departemen Store dan Giant Supermarket. Namun kemudian setelah beberapa waktu Matahari Department Store Mal Kartini digantikan oleh Center Point Department Store, sedangkan Matahari Department Store Lampung dipindahkan ke Central Plaza Lampung.

Selain yang telah disebutkan di atas, di mall ini juga terdapat Food Court, KFC, dll serta toko furniture yang terkemuka. berikut ini adalag beberapa tenant yang berada di Mal Kartini Bandar Lampung, yaitu : Center Point Departemen Store, KFC, Super Indo Supermarket, D' Cost Seafood Restaurant, Hardware, Rodeo, Erafon, Guardian health care, Yogen fruz, Keiten Suki, Solaria, Minimal, Timezone, Mokko Factory Donuts & Coffee, Roti'O. Fladeo, Lea Jeans, Samsung Experience Store

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis