Serunya Bermain di 4 Waterpark Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Serunya Bermain di 4 Waterpark Bandar Lampung

INFOBDL.COM Berlibur bersama keluarga tentu sangat menyenangkan, apalagi jika bisa traveling atau mengunjungi berbagai tempat yang indah di Nusantara ini. Namun sayangnya tidak semua orang punya cukup waktu luang atau budget untuk melakukan kegiatan tersebut. Nah agar tetap bisa berlibur bersama keluarga namun dengan biaya yang minim dan waktu yang cukup solusinya adalah dengan mengunjungi objek wisata atau wahana yang berada di sekitar kota.
Ada banyak wahana keluarga atau objek wisata keluarga yang bisa anda kunjungi di sekitaran Bandar Lampung, misalnya saja waterpark atau taman kolam bermain. bermain wahana air bersama sahabat atau keluarga tentu akan sangat menyenangkan, biaya yang tidak terlalu besar dan tentu saja waktu yang lebih fleksibel. Di Bandar Lampung sendiri setidaknya ada 4 waterpark yang dapat Anda kunjungi, berikut adalah ulasannya.

1. D'mermaid Tirtayasa Waterpark

Waterpark yang satu ini beralamat di Jl Tirtayasa, Bandar Lampung. Tempatnya sangat strategis dan sangat dekat dengan pusat kota, tidak heran jika D'mermaid Tirtayasa Waterpark akan diserbu masyarakat saat weekend tiba. jika Anda ingin merasakan suasanan yang lebih sepi datang saja saat hari kerja, Anda dapat mengambil cuti 1 hari atau setengah hari agar anak-anak bisa langsung berangkat sepulang sekolah.

Fasiltas yang ada di D'mermaid Tirtayasa Waterpark ini lumayan banyak seperti perosotan air, ember tumpah serta kolam renang untuk anak mau pun orang dewasa. Kabarnya, kolam arus juga tengah disipkan di sana agar makin banyak permainan. untuk dapat masuk ke arena ini anda akan dikenakan tiket masuk sekitar Rp 25 ribu untuk hari Senin sampai Jumat serta Rp 35 ribu untuk weekend.

2. Bumi Kedaton
Berikutnya adalah Bumi Kedaton Waterpark, uniknya di waterpark ini adalah Anda dapat bermain di air sambil melihat pemandangan pegunungan yang sangat indah. Berjarak hanya 8 kilometer dari pusat Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jl Wan Abdurrahman, Tanjungkarang Barat. Selain memiliki kolam bermain dengan berbagai permainan Bumi Kedaton Waterpark juga memiliki waterboom yang menjadi favorit setiap pengunjung.

Kemudian yang membuat Bumi Kedaton Waterpark lebih istimewa adalah, disini juga terdapat berbagai wahana hiburan lainnya, misalnya atraksi gajah, area outbound, flying fox, ATV, kano dan lain sebagainya, serukan, dan jangan lupa tiketnya pun cukup murah, untuk masuk waterpark cukup membayar Rp.10 ribu, sedangkan waterboom ada tiket terusan sebesar sekitar Rp 25 ribu.

3. Lembah Hijau
Lembah hijau sebenarnya berkonsep taman wisata keluarga. di lembah hijau tidak hanya ada waterpark, tapi ada juga Boom Boom Car, Cinema 4D, Rumah Hantu, Taman Satwa dan area outbound. Objek wisata yang super lengkap ini berada di Jl Radin Imba Kesuma Ratu, Tanjung Karang Barat yang tentu saja sangat dekat dengan pusat kota.

Oh iya, di Lembah Hijau waterparknya di beri nama boomerang, unik ya. Boomerang memiliki fasilitas atau arena bermain yang super lengkap, misalnya saja Twins Boomerang, Torpedo Slide, Spiral Slide, Kolam Arus, Water Splash, Gelas Tumpah dan Water Canon. Twins Boomerang adalah salah satu arena yang paling diminati pengunjung lho.

Bagaimana tidak, sensasi menaiki twins boomerang ini sangat menegangkan. Twin boomerang memiliki 2 jalur slide sepanjang 160 m dan tower setinggi 32 m. Lintasan slide yang meliuk berbentuk terowongan spiral, turunan curam dan menukik naik di ujung lintasan benar-benar membuat jantung berdebar!

Bagaimana, tertarik untuk datang ke lembah hijau? Tiket masuk ke Lembah Hijau ini cuma Rp.10 ribu dan tiket terusan ke Waterboom Boomerang sekitar Rp 40 ribu.

4. WaterPark CitraGarden
WaterPark CitraGarden tidak kalah seru dengan waterpark lainnya. Lokasinya pun mudah di jangkau. beralamat di komplek perumahan CitraGarden, Jl Dokter Setiabudi No 170, Teluk Betung Barat. Cuma sekitar 20 menit saja jika berkendara dari pusat kota.

WaterPark CitraGarden memiliki fasilitas dan arena bermain yang tidak kalah serunya, seperti perosotan air, kolam arus, dan lain sebagainya. Tempatnya asyik untuk berlibr bersama keluarga. WaterPark CitraGarden hanya buka pada hari Rabu sampai Jumat, pukul 14.00 sampai 18.00 WIB. Selain hari itu, kolam renangnya ditutup untuk dibersihkan dan dirawat. Tiket masuknya sebesar Rp 20 ribu.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis