Dapatkan Diskon Belanja Online Dengan Voucher Paylesser - INFOBDL.COM

Dapatkan Diskon Belanja Online Dengan Voucher Paylesser

INFOBDL.COM Berbelanja secara online memang sangat menyenangkan, hemat waktu, hemat uang dan hemat tenaga. Namun demikian berbelanja secara online di perlukan kehati-hatian dan kiat-kiat khusus agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Maraknya perkembangan toko online dengan berbagai jenis, baik itu ecommerce, marketpalce, forum jual-beli, sampai toko online yang di jalankan hanya menggunakan media sosial, kadang di salah gunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk memperoleh keuntungan dengan cara curang bahkan sampai penipuan.

Kiat-Kiat Berbelanja Secara Online

Agar berbelanja secara online tetap dapat menyenangkan, hemat, dan menguntung, ada kiat-kiat khusus yang perlu Anda lakukan. Mau tau kiat-kiatnya, Simak informasi berikut ini.

1. Toko Online Terpercaya
Pastikan website toko online tersebut memiliki tanda gembok berwarna hijau di bagian kiri atas URL browser Anda, atau berawalan https:// bukan http, hal ini menunjukan website tersebut aman dan dapat dipercaya. Untuk market place (toko online yang memiliki banyak penjual) pastikan penjualnya memiliki reputasi yang bagus.

2. Teliti Sebelum Membeli
Sebelum melakukan pembayaran pastikan barang yang anda beli dalam keadaan baik, periksa harga total pembelian disertai ongkos kirim, dan Jangan mudah tergoda barang murah.

3. Cara Pembayaran
Jika penjual berada si satu kota yang sama, gunakan metode COD agar lebih aman. Jika penjual berada di kota lain gunakan fasilitas Rekening bersama yang biasanya telah disediakan oleh market place.

4. Simpan Bukti Transaksi
Simpan bukti transaksi Anda untuk sekedar berjaga-jaga jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan

5. Gunakan Kupon Atau Voucher
Agar belanja jadi lebih hemat dan menguntungkan, Anda bisa gunakan kupon atau Voucher belanja. Kupon dan Voucher belanja bisa anda dapatkan dengan berbagai cara. Yang lazim banyak di temui adalah pada saat Anda pertama kali mendaftar di toko online, maka anda akan di beri Voucher potongan harga untuk satu kali saja. Atau Anda juga bisa mendapatkannya dengan daftar mailinglist toko online tersebut, namun anda harus rela menerima konsekuensi dikirimi terus-menerus email penawaran produk dari toko online tersebut. Yang terakhir yang saat ini sedang hits dan naik daun adalah dengan menggunakan Voucher Paylesser.

Cara Mendapatkan Diskon Belanja Online Menggunakan Voucher Paylesser

Mungkin beberapa dari kita ada yang belum tahu apa itu Paylesser, dan bagaimana cara mendapatkan potongan harga saat berbelanja dengan menggunakan Voucher dari Paylesser. Jika Anda ingin mendapatkan potongan harga saat berbelanja di toko-toko online populer di Indonesia, baca terus artikel ini.

Paylesser merupakan salah satu situs besar yang menyediakan kupon atau kode voucher diskon untuk semua e-commerce populer di Indonesia. Voucher Paylesser dapat digunakan untuk membeli berbagai produk, mulai dari produk fashion, produk kecantikan, gadget, sampai voucher untuk menginap di hotel. Hanya dengan mengunjungi situs id.paylesser.com Anda bisa mendapatkan kode voucher untuk semua kebutuhan.
Untuk mendapatkan kode voucher dari paylesser caranya sangat mudah, Anda tidak perlu disibukan dengan pendaftaran dan pengisian formulir yang menjengkelkan. Cukup mengunjungi situs paylesser kemudian pilih toko online atau ecommerce yang Anda ingin dapatkan kode vouchernya.
Klik pada nama toko online yang anda inginkan, saat ini payleasser menyediakan kupon untuk semua situs-situs ternama di dunia, termasuk di dalamnya adalah toko online terkemuka di Indonesia seperti, Lazada, Zalora, Matahari Mall, Pegipegi, berrybenka, AirAsia, Zatura, Tiket.com, sampai kode Voucher Groupon, dan lain-lain juga tersedia. Kemudian setelah memilih toko online, akan terbuka halaman yang menawarkan berbagai diskon produk dari toko online yang anda pilih.
Seperti yang anda lihat di atas, ada dua jenis penawaran, yaitu berwarna biru dan orange. Jika Anda memilih yang berwarna biru dengan tulisan "Dapatkan Penawaran", maka anda akan di bawa langsung ke situs toko online yang telah Anda pilih di awal dimana toko online tersebut akan langsung menampilkan semua produk dengan harga diskon, Otomatis! Anda tinggal berbelanja seperti biasa, hebat bukan.

Namun jika anda memilih tombol yang berwarna orange dengan tulisan "Dapatkan Kupon", maka sebuah popup akan muncul dan memberikan kode voucher yang Anda butuhkan. copy kode tersebut kemudian buka situs toko online pilihan Anda dan berbelanja seperti biasa. Saat melakukan pembayaran jangan lupa untuk menambahkan kode voucher dari paylesser di shoping cart atau halaman pembayaran, maka Anda akan mendapatkan potongan harga.
Nah bagaimana, sangat mudahkan mendapatkan Penawaran dan Diskon Paylesser, bukan cuma mudah tapi juga menguntungkan. dan jangan lupa untuk mengikuti kiat-kiat berbelanja online seperti yang telah kami ulas di atas agar kegiatan belanja online yang anda lakukan tetap menyenangkan dan aman.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis