Toko Peralatan Sablon di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Toko Peralatan Sablon di Bandar Lampung

INFOBDL.COM Apa sih sablon? Sablon adalah suatu teknik membuat atau mencetak gambar pada suatu media produk garmen, awalnya hanya pada kaos, kemudian berkembang ke produk fashion lainnya seperti kemeja, tas, topi, sepatu hingga media-media diluar dari produk fashion. Perkembangan teknik dan peralatan sablon sebenarnya tidak terlepas dari perkembangan fashion yang selalu berubah sesuai trend yang sedang berlaku.
Pada awalnya sablon digunakan secara manual menggunakan screen sablon tinta dan rakel, namun pada perkembangannya banyak peralatan baru yang terus bermunculan, dari yang tradisional sampai ke yang modern seperti sablon DTG (direct to garment). Nah bagi anda yang sedang mencoba berkecimpung di bidang sablon, berikut ini kami informasikan beberapa tempat di bandar lampung di mana Anda dapat membeli peralatan sablon yang anda butuhkan.

Toko Peralatan Sablon di Bandar Lampung

CV Putra Aneka
Jl. Teuku Umar No.1A, Penengahan, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35123
Phone:(0721) 240925

Asia Konveksi
Jl. Kamboja No.17 A, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35215
Phone:(0721) 265049

Anda tahu toko yang menjual peralatan sablo di bandar lampung selain yang kami sebutkan diatas, atau anda penjual peralatan sablon di bandar lampung, segera beritahu kami, agar toko anada bisa kami masukan dalam artikel ini dan di promosikan secara gratis

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis