Selebriti Cafe Tempat Nongkrong Asik di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Selebriti Cafe Tempat Nongkrong Asik di Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Minimnya ruang terbuka hijau di Bandar Lampung seperti taman-taman maupun ruang publik lainnya, membuat kebanyakan anak muda di Bandar Lampung memilih tempat-tempat seperti mall, cafe, kedai-kedai, bahkan warung-warung gaul pinggir jalan sebagai tempat berkumpul menghabiskan waktu bersama sahabat maupun keluarga. Hal ini jugalah yang mungkin memicu banyak bermunculannya cafe-cafe baru di Bandar Lampung belakangan ini.
Salah satu Cafe yang rekomended dan banyak dikunjungi masyarakat Bandar Lampung adalah Selebriti cafe yang berlokasi di jalan Gatot Subroto No.73-75, Bandar Lampung. Letaknya yang strategis membuat Selebriti cafe sangat mudah di jangkau, belum lagi area parkir yang luas memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi.

Selebriti Cafe pertama kali di buka pada 8 maret 2015 lalu dengan konsep one stop entertainment services. cafe yang memiliki bangunan 3 lantai ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas seperti area parkir yang memadai di dalam ruangan di lantai 1, kemudian Cafe & Resto serta Concert Venue di Lantai 2, dan Ruang karaoke di lantai 3.

Untuk Cafe & Resto, pengunjung disuguhi dengan berbagai varian makanan istimewa, baik itu khas Nusantara maupun ala western, dari yang ringan sampai yang berat-berat. Pengunjung juga bebas memilih untuk duduk diteras dengan angin sepoi-sepoi sambil menikmati pemandangan, atau di dalam dengan ruangan ber-AC yang sejuk dan lantunan live musik yang asik. oh iya, Selebriti cafe juga memiliki meeting room dan tempat bermain anak lho, pokoknya lengkap.
Bergeser ke lantai 3, pengunjung akan mendapati ruang-ruang karaoke dengan berbagai tipe ruangan, mulai dari Deluxe, Executive, VIP, VVIP, Suit, Royal Suit, sampai Presiden Suit. Pengunjung bisa memilih tipe ruang sesuai kebutuhan, misalkan Deluxe yang bisa menampung sampai 5 orang, atau President Suit yang bisa menampung 15 sampai 30 orang. Cocok untuk acara-acara seperti arisan, ulang tahun, atau kegiatan lainnya.

Nah yang membuat ruang karaoke Selebriti Cafe ini istimewa, semua ruang dirancang apik dengan interior yang memukau. Belum lagi katalog lagu yang super lengkap ditambah dengan teknologi pada layar LCD dan audio yang super menggelegar. Oh iya FYI, Selebriti Cafe ini memegang lisensi resmi untuk mengumumkan, menyiarkan, memutarkan atau memainkan musik/karya cipta lagu. Jadi lagu-lagunya dijamin legal bukan bajakan, kerenkan!?

Selain fasilitas yang sudah disebutkan diatas, Selebriti cafe juga sering mengadakan event-event tertentu untuk menyambut hari-hari besar seperti Ramadhan, natal, tahun baru, valentine dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, ada juga event untuk menghormati para musisi seperti tribute to Aerosmith, GnR, dan lain-lain.

Dengan berbagai fasilitas dan event-event seru inilah lantas banyak masyarakat Bandar Lampung yang memilih Selebriti cafe sebagai tempat nongkrong asik bersama para sahabat maupun menikmati hiburan bersama keluarga. Kamu udah pernah ke Selebriti Cafe belum? yuk guys jangan sampai ketinggalan.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis