Asik Nih, Lalang Waya Market Bakal Ada Lagi Lho! - INFOBDL.COM

Asik Nih, Lalang Waya Market Bakal Ada Lagi Lho!

INFOBDL.COM--Ada yang masih ingat dengan Lalang Waya Market, Festival kuliner yang digelar oleh Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Lampung bulan November tahun 2018 lalu ini bakal ada lagi lho. Teman-teman tentu masih ingat betapa ramai dan serunya acara tersebut. Nah untuk kalian yang sudah rindu dengan Lalang Waya, Festival Lalang Waya Market Season 2 akan segera digelar. Tidak tanggung-tanggung Festival ini akan digelar selama 10 hari dari 8 Maret sampai 18 Maret 2019.
Sedikit informasi, Festival kuliner Lalang Waya merupakan Destinasi Digital Genpi Lampung yang bersifat Nomadic artinya bisa berpindah-pindah tempat. Festival ini Diisi oleh stan-stan kuliner kekinian serta atraksi-atraksi menarik dari berbagai komunitas yang ada di Lampung.

Tapi di Season 2 ini ada yang sedikit berbeda guys, Festival kali ini tidak hanya untuk kalangan dewasa, tapi juga untuk anak-anak dan keluarga. Oleh karena itu, untuk festival Lalang Waya kali ini Genpi Lampung akan mengangkat tema 'Kids and Familly'.

Menurut Ketua GenPI Lampung Dito Dwi Novrizal, Festival Lalang Waya Season 2 kali ini akan disajikan lebih fresh dengan mengangkat tema Kids and Familly. Tujuannya memberikan atraksi yang berbeda dari Festival Lalang Waya sebelumnya.
Sedangkan untuk Festival Kuliner, selama 10 hari pelaksanaan akan ditampilkan puluhan booth kuliner yang lagi hits dan kekinian di Lampung. Bekerjasama dengan komunitas Lampung Foodies yang faham sekali dengan perkembangan kuliner di Lampung. Komunitas foodies yang berisikan akun-akun influencer Lampung inilah yang nantinya akan menyeleksi brand-brand kuliner kekinian tersebut.

Selain itu ada juga atraksi menarik yang melibatkan berbagai komunitas di Lampung. Dan sesuai dengan tema Kids and Familly, akan ada banyak atraksi yang seru untuk anak-anak.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto menyambut baik acara yang menjadi andalan kegiatan Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Lampung ini.

"Salah satu bentuk dukungan Pemerintah Provinsi Lampung, khususnya di sektor pariwisata, adalah memasukkan Lalang Waya Market ini kedalam Calendar of Events Pariwisata Provinsi Lampung tahun 2019." ungkap Budiharto.

"Anak-anak muda yang tergabung dalam Genpi ini sukses mendatangkan ribuan pengunjung setiap harinya di Lalang Waya Market pada akhir November 2018 yang lalu. Karena mereka ini media sosial sekali dan bisa mendatangkan pengunjung ke acara mereka dengan postingan-postingan mereka yang sering kali menjadi viral di media sosial." Ujarnya
"Kemarin di acara launching Lampung Hotel Great Sale 2019, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengatakan pariwisata ini perlu dukungan banyak pihak. Kegiatan Genpi Lampung dan Komunitas Foodies Lampung ini adalah salah satu bentuk dukungan komunitas dan bentuk kepedulian mereka terhadap pariwisata Lampung." Lanjut Kadis Pariwisata yang hobi berpetualang dengan motor ini.

"Semoga acaranya sukses dan bisa mendatangkan banyak pengunjung. Bukti bahwa komunitas Genpi Lampung bersama Lampung Foodies bisa memberikan creative value dan commercial value di kegiatan yang mereka kelola" Tutup Budiharto.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis