Samsung Galaxy J2 Pro, HP Samsung Murah Tapi Tidak Murahan - INFOBDL.COM

Samsung Galaxy J2 Pro, HP Samsung Murah Tapi Tidak Murahan

HP android sudah jadi kebutuhan yang penting. Anda bisa membangun bisnis online shop atau berkomunikasi dengan rekan kerja menggunakan smartphone android. Sayangnya banyak HP yang harganya selangit. Samsung mengerti kebutuhan Anda dan membuat Samsung Galaxy J2 Pro. Harga HP Samsung murah, harganya hanya 1,6 juta, tapi spesifikasinya lengkap. Bandingkan harga HP baru dan bekasnya di marketplace, atau intip harga HP Nokia terbaru. Anda penasaran dengan fiturnya?

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro, HP Samsung Murah Tapi Keren

1. OS
Saat akan membeli HP, lihat dulu OS-nya. Jangan mau membeli HP murah tapi ternyata OS-nya masih android Marshmallow bahkan Lollipop! Samsung Galaxy J2 Pro punya OS Nougat yang istimewa, karena Anda bisa split screen. Puaskan diri untuk video streaming sambil main game. Aplikasi pada HP juga bisa ter-update dengan cepat dan mudah.

2. RAM dan Memori Internal
Seri Galaxy J2 Pro adalah versi HP Samsung murah tapi RAM-nya sudah 2 GB, dengan memori internal 32 GB. Tak perlu takut memori HP cepat penuh, karena kapasitasnya lumayan besar. Unduhlah beberapa aplikasi untuk mengedit foto atau game, tanpa takut harus memindah foto dan video ke memori eksternal. Anda bisa browsing internet tanpa takut HP akan hang.

3. Banyak Pilihan Warna
Banyak HP android keren tapi sayang warnanya monoton seperti hitam atau putih, jadi Anda harus membeli casing HP lagi dengan warna kesayangan. Samsung J2 Pro punya 4 pilihan warna cantik, pilihlah sesuai selera. Smartphone warna merah muda cocok untuk Anda yang feminin, atau pilih saja yang warna putih. Ada pula HP warna biru yang keren dan terlihat modern, serta ponsel warna emas untuk kesan yang berkelas dan elegan.

4. Daya Baterai
Samsung Galaxy J2 Pro adalah ponsel alias HP Samsung murah tapi daya baterainya cukup besar, yakni 2.600 mAh. Bisa digunakan untuk browsing tanpa henti selama lebih dari 4 jam. Keistimewaan baterainya adalah memakai baterai Li-Ion yang awet, dan bisa dicabut. Saat membeli HP, baca spesifikasinya baik-baik. Baterai HP yang tidak bisa dicabut (non removable) akan membuat Anda kesusahan karena rusak, padahal cuma butuh ganti baterai.

5. Kamera
Harga HP Samsung Galaxy J2 Pro memang sangat murah, tapi kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 8 MP. hasil foto pasti terlihat bagus, apalagi ada LED flash yang membuat Anda bisa memotret di kegelapan. Ada pula fitur auto fokus yang membuat hasil foto makin ciamik karena berfokus pada objek di tengah. Kamera depannya beresolusi 5 MP.

6. Dual SIM
Memiliki HP android membuat Anda harus menyisihkan uang setidaknya 100.000 per bulan untuk membeli pulsa dan mengisi kuota. Bagaimana jika dananya terbatas? Mudah saja, pasang 2 kartu SIM dari operator yang berbeda. Di tengah bulan, aktifkan operator yang tarifnya lebih murah, jadi menghemat uang Anda.

Samsung Galaxy J2 Pro memang termasuk kategori HP Samsung murah tapi kamera belakangnya sudah 8 MP dengan flash dan OS-nya Nougat. RAM-nya juga sudah 2 GB. tunggu apa lagi? Belilah HP Samsung keren ini hanya di Bukalapak. Transaksinya aman karena menggunakan rekening bersama.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis