Livelihood Outdoor : Jual Celana Outdoor Second Berkualitas - INFOBDL.COM

Livelihood Outdoor : Jual Celana Outdoor Second Berkualitas

INFOBDL.COM - Bagi para pecinta olahraga Outdoor, seperti mendaki, arung jeram, lintas alam dan lain sebagainya, memiliki peralatan yang memadai menjadi salah satu syarat yang wajib. Salah satunya adalah Celana Outdoor. Meskipun terdengar sepele, celana outdor harus memiliki spesifikasi khusus agar dapat memberikan kenyamanan dan keamanan.

jual celana outdoor second

Meskipun ada banyak jenis celana outdoor, namun biasanya celana outdoor memiliki spesifikasi khusus seperti kuat, nyaman, elatis, cepat kering dan juga ringan. 

Selain itu celana outdor biasanya memiliki banyak fitur seperti retsleting pada saku, gusseted crotch (teknologi desain pada bagian selangkangan dengan layer tambahan), articulated knees yakni technologi yang lebih fleksibel pada bagian lutut, dan yang terakhir adalah drawcord ankle adjustment yang berfungsi untuk mengantisipasi panjang celana dalam kondisi tertentu.

Celana Outdoor Berkualitas

Meskipun olahraga outdoor sangat mengasikan, membeli peralatan outdoor masih sangat tidak ramah di kantong bagi sebagian orang, oleh karenanya banyak yang membeli peralatan seperti celana outdoor KW atau tiruan. Padahal hal tersebut sangat tidak anjurkan karena biasanya celana outdoor tiruan mudah rusak dan tidak tahan lama. Untuk mensiasatinya, dianjurkan untuk membeli Celana Outdoor Second atau bekas yang masih layak pakai, selain harganya lebih murah, tapi juga kualitasnya tidak diragukan karena dari brand-brand ternama

Tempat Beli Celana Outdoor Second Berkualitas

Nah untuk teman-teman yang tertarik membeli celana outdoor murah namun berkualitas, kalian bisa membelinya di Livelihood Outdoor. Disana teman-teman bisa mendapatkan berbagai celana outdoor second yang murah dan berkualitas dari berbagai brand populer seperti Eiger, Deuter, Kolping, The North Face, Columbia, Millet dan lain sebagainya.

jual celana outdoor second

Harganyapun cukup terjangkau, di kisaran harga 60 ribu rupiah, dan terdapat celana dengan harga 100 ribu rupiah dapat 2pcs.

Untuk lengkapnya bisa cek di Instagram @livelihoodoutdoor atau bisa pilih-pilih langsung di alamat Jalan Drs Alimudin Umar, Gang Melati, Nomor 63, Kel, Campang Raya, Kec Sukabumi, Bandar Lampung. Mau tanya-tanya dulu juga boleh, langsung aja WA : 083168993263.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis