Peringati Hari Kartini, BKKBN Cegah Stunting Untuk Generasi Emas Indonesia - INFOBDL.COM

Peringati Hari Kartini, BKKBN Cegah Stunting Untuk Generasi Emas Indonesia

INFOBDL - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021 mendatang, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) akan menggelar seminar daring atau webinar mengenai pentingnya mencegah stunting untuk Generasi Emas Indonesia. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara live melalui aplikasi zoom dan Channel YouTube BKKBN OFFICIAL


Webinar yang mengusung tema “Peran Kartini Indonesia di Era Milenial dalam Pencegahan Stunting melalui Pemberian Makanan Bergizi Seimbang untuk Anak”, dilaksanakan sebagai bentuk komitmen bersama untuk membangun terwujudnya kesadaran orang tua, anggota keluarga lainnya dan masyarakat tentang pentingnya mencegah stunting untuk Generasi Emas Indonesia.

Rencananya Webinar juga akan diikuti langsung oleh Kepala BKKBN, Bapak Dr. (H.C.) Dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), Ketua Umum TP PKK, Ibu Tri Tito Karnavian, dan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto.

Webinar akan dipandu oleh dr. Lula Kamal M.Sc, dan diisi oleh narasumber yang memang ahli dibidangnya yakni  Anastasia Satriyo, M.Psi, Psi - Psikolog Anak dan dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes - Ahli Gizi.

Bagi sobat infobdl yang juga ingin ngikuti Webinar tersebut akan mendapatkan hadian menarik saat webinar berlangsung. oh iya webinar ini GRATIS.

Namun demikian, meskipun GRATIS, setiap peserta webinar akan mendapatkan e-sertifikat, doorprize serta hadiah menarik selama acara.

Oh iya, untuk webinar, teman-teman juga diminta untuk mengikuti pre-webinar  dengan membuat twibbon Webinar Hari Kartini BKKBN melalui link berikut >> https://twb.nz/twibbonharikartinibkkbn dengan menyertakan hashtag #ikutwebinarharikartiniBKKBN #tppkk #darmapertiwi #BKKBNPhotoChallenge serta Follow dan tag postingan ke akun @bkkbnofficial @ditbalnak.official @organizerluvisa. 

Webinar Akan dilaksankan Pada :

Hari/Tanggal : Kamis, 22 April 2021
Waktu : 09.00 – 12.00 WIB
LIVE di Zoom dan Channel YouTube BKKBN OFFICIAL
http://bit.ly/youtubewebinarkartinibkkbn 


Untuk Pendaftaran Silahkan klik link di bawah ini:
https://bit.ly/webinarharikartinibkkbn 

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis