Sei Sapi Kana : Nikmatnya Olahan Daging Asap Khas Kupang di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Sei Sapi Kana : Nikmatnya Olahan Daging Asap Khas Kupang di Bandar Lampung

INFOBDL -- Kuliner di Kota Bandar Lampung saat ini sudah semakin beragam, aneka makanan dari luar daerah pun sudah semakin mudah ditemui di kota yang memiliki tajuk Tapis Berseri ini.  Salah satunya adalah Restoran Sei Sapi Kana Kongkow Lampung yang saat ini sedang naik daun dan banyak di kunjungi masyarakat Bandar lampung. Sei Sapi Kana menyajikan olahan daging khas Kupang yang dipanggang selama 8-14 jam sehingga menghasilkan aroma asapan yang khas.

Sei Sapi Kana Kongkow Lampung memiliki tiga hidangan menu utama, yakni Sei Ayam, Sei Sapi, dan Sei Lidah. Dimana semua masakannya diolah dari daging segar dan halal dengan pengolahan khusus, sehingga setiap pengunjung dapat menikmati irisan daging yang dimasak dengan teknis pengasapan beserta rempah-rempah yang menyerap ke dalamnya, sangat menggiurkan bukan?

Harga dan Menu Sei Sapi Kana Kongkow Lampung

Sei Sapi Kana Kongkow Lampung memiliki beberapa menu varian dari Sei Ayam, Sei Sapi, dan Sei Lidah. Untuk Sei Ayam ada menu Sei Ayam Lada Hitam, Sei Ayam Signature, Sei Ayam Rica, Sei Ayam Sambal Matah, dan Sei Ayam Lombok Ijo. Kemudian untuk Sei Sapi ada menu Sei Sapi Rica, Sei Sapi Lombok Ijo, Sei Sapi Sambal Matah, Sei Sapi Lada Hitam, Sei Sapi Sambal Luat. Begitupun dengan Sei Lidah, yakni Sei Lidah Rica, Sei Lidah Lombok ijo, Sei Lidah Sambal Matah, Sei Lidah Lada Hitam, dan Sei Lidah Sambal Luat.

Semua menu diatas, 3 hidangan utama dengan 5 varian sambel dibandrol dengan harga yang sangat murah, yakni mulai dari Rp. 18rb yang dapat ditebus dengan diskon yang berlaku. Saat ini Sei Sapi Kana memberlakukan diskon 10% untuk dine-in dan 30% untuk pesan antar menggunakan jasa ojek online.

Alamat Sei Sapi Kana Kongkow Lampung

Bagi Sobat yang ingin menikmati lezatnya Olahan daging dari Sei Sapi Kana dapat langsung mengunjungi restoran Sei Sapi di alamat berikut.

Jalan Teuku Umar No.83B-83C
Kedaton, Bandar Lampung (samping Holland Bakery)
WA : 081217892525
IG : @SeiSapiKana.kongkowlampung

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis