Mengintip Serunya Berlibur di Malang - INFOBDL.COM

Mengintip Serunya Berlibur di Malang

INFOBDL - Mengintip Serunya Berlibur di Malang. Liburan sudah menjadi kebutuhan untuk melepaskan diri dari kepenatan. Dengan banyaknya destinasi wisata yang tersebar di tanah air, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk berlibur. Salah satu kota yang merupakan pilihan tepat untuk berlibur adalah kota Malang. Kota yang memiliki banyak kemiripan dengan kota Bandung ini memiliki banyak tepat menarik yang sayang jika dilewatkan saat liburan.

Sumber: paramita-walyo.blogspot.com

Sebelum bertolak ke kota Malang, jangan lupa pastikan dulu di hotel mana Anda akan menginap. Supaya Anda tidak pusing berkeliling mencari hotel setibanya di sana, Anda bisa dengan praktis booking melalui Traveloka. Selain jaminan mendapatkan harga yang lebih murah, dengan memesan hotel secara online Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai fasilitas apa saja yang tersedia di hotel tersebut.

Salah satu recommended hotel yang bisa Anda andalkan kenyamanannya saat berlibur ke Malang adalah Atria Hotel Malang. Hotel ini adalah hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Letjen S. Parman nomor 87-89 Malang. Lokasinya hanya terpisah jarak sekitar 8,67 km dari Bandara Abdurrachman Saleh, atau sekitar 30 menit berkendara.

Sumber: aplikasi-program.blogspot.com

Dibandrol dengan tarif mulai dari Rp535.500 per malam, hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap untuk liburan Anda. Tersedia antar-jemput bandara untuk memudahkan Anda mencapai hotel. Resepsionis siap sedia selama 24 jam. WiFi gratis tidak hanya disediakan di area umum, tapi juga di setiap kamar agar Anda dapat tetap terhubungkan dengan teman atau keluarga. Bagi Anda yang ingin tetap memperhatikan kondisi tubuh saat liburan, terdapat pusat kebugaran.

Bila Anda lelah setelah berjalan-jalan seharian, layanan pijat siap mengendurkan kembali otot-otot Anda. Tersedia pula spa dengan treatment berkualitas yang siap memanjakan Anda. Bila ingin menikmati suasana, area kolam renang outdoor dengan pemandangan ke arah kota yang dibatasi pegunungan memberikan suasana damai dan romantis pada saat petang.

Sumber: hoteldisurabaya2.nlogspot.com

Hotel ini menyediakan restoran untuk Anda yang ingin bersantap tanpa meninggalkan hotel. Restorannya tertata rapi dengan desain modern yang dipadukan dengan ciri tradisional Jawa berupa kursi-kursi rotan dengan dudukan dan sandaran berlapis kain batik. Tersedia pula bar bagi Anda yang sekadar ingin bersantai sambil menikmati minuman.

Sumber: dewipuspita.com

Puas dengan fasilitas hotel? Puaskan juga kehausan Anda akan obyek-obyek wisata yang ditawarkan kota Malang. Selagi berada di kota Malang, sempatkan mengunjungi destinasi wisata Batu Night Spectacular yang berlokasi di Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Malang. Obyek wisata yang terpisah jarak sekitar 12,9 km dari Atria Hotel Malang ini dibuka untuk umum dari pukul 3 sore hingga pukul 11 malam pada hari biasa, dan hingga pukul 12 malam pada akhir pekan.

Batu Night Spectacular yang berdiri di areal seluas 3.000 meter persegi ini menyediakan berbagai wahana permainan untuk dinikmati oleh para pengunjungnya. Beraneka ragam wahana siap menghibur Anda di sini. Terdapat rumah hantu yang membuat merinding, go kart dan ice skating yang menguji ketangkasan, shake house yang menguji adrenalin, dan banyak lagi wahana lainnya yang menawarkan keseruan.

Sumber: catatancatatankyu.blogspot.com

Jangan lupa memijakkan kaki di area lampion garden yang memamerkan beraneka ragam bentuk lampion. Tak kalah menakjubkan dengan lampion garden yang tampak cantik dilatari suasana malam, terdapat dancing fountain yang menghibur pengunjung dengan kemegahannya di area food court.

Sumber: wisatadibatu.blogspot.com

Selain Batu Night Spectacular, terdapat obyek wisata lain yang terkenal di kota Malang, yaitu Jawa Timur Park 2. Obyek wisata yang berjarak sekitar 13,8 km dari Atria Hotel Malang ini dibuka untuk umum mulai pukul 10 pagi hingga pukul 6 petang. Areanya yang luas dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Museum Satwa, Secret Zoo, dan Eco Green Park.

Sumber: youtube.com

Dalam obyek wisata dengan konsep bermain sekaligus belajar ini Anda dapat melihat berbagai bentuk binatang yang telah diawetkan di Museum Satwa. Koleksi satwa dari dalam dan luar negeri dapat Anda lihat di area Secret Zoo, yang juga menawarkan banyak wahana permainan seru, termasuk Tsunami, Naik Gajah, Rodeo, dan Horror House. Bagi Anda yang ingin menambah wawasan seputar ilmu pengetahuan alam, Eco Green Park menyuguhkannya dengan cara yang mudah dipahami.

Batu Night Spectacular dan Jawa Timur Park 2 hanyalah sedikit contoh dari sekian banyak obyek wisata yang dapat Anda temui di Kota Malang. Dengan sekilas gambaran mengenai obyek wisata ditambah dengan fasilitas hotel yang menjamin kenyamanan, tentu terbayang seperti apa kelak liburan Anda di Malang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang merencanakan liburan.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis