RII'S Kitchen & Coffee : Tempat Asik Untuk Santai Bareng Teman dan Keluarga - INFOBDL.COM

RII'S Kitchen & Coffee : Tempat Asik Untuk Santai Bareng Teman dan Keluarga

RII'S Kitchen & Coffee adalah salah satu Coffee di bilangan Kota Bandar Lampung yang cukup ternama dan telah berdiri sejak 2 tahun lalu, yakni pada tanggal 11 Desember 2020. Selain karena makanannya, konsep caffee yang mengusung tema rumahan menjadi salah satu keunggulan yang sangat diminati oleh para pengunjung. Deretan Sofa dan ornamen nuansa rumah yang kental seolah menambahan kenyamanan pengunjung dalam menikmati makanan.

Foto : IG @riiskitchenandcoffee

Adapun fasilitas yang disediakan seperti ruangan full AC dan berbagai fasilitas lainnya seperti tempat parkir, toilet, mushola dan free wifi juga tersedia disini.

RII'S Kitchen & Coffee berlokasi tepat di jantung Kota Bandar Lampung, yakni di Jl. Kartini No.40, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, sebuah lokasi yang menjadi pusat bisnis dan perniagaan.

Meskipun menyajikan berbagai aneka makanan, mulai dari makanan Nusantara hingga Western, Sup Buntut dan Sup Iga Bakar Konro menjadi salah satu menu favorit yang banyak diincar para pemburu kuliner, baik dari dalam maupun luar Kota Bandar Lampung. Sedangkan untuk minumannya, Dayang Sumbi Ice serta Ice Nata de coco with Leci Kimori dapat memberikan kesegaran usai menyantap makanan main course yang nikmat.

Foto : IG @riiskitchenandcoffee

RII'S Kitchen & Coffee juga memiliki karyawan yang profesional dan handal, koki yang pandai dalam memasak serta pramusaji yang ramah. Karyawan RIIS’Kitchen & Coffee seluruhnya berjumlah 17 orang, terdiri dari Koki, Waiters, Helper, Kasir dan Security. 

Disisi pembayaran, pengunjung tidak perlu khawatir, Kasir sudah menggunakan program khusus yang advance dengan bahasa program PHP dan Mysql sebagai database penyimpanannya. Metode pembayaran yang dapat digunakan oleh pengunjung juga beragam, selain menggunakan uang tunai, pengunjung juga dapat melakukan pembayaran melalui debit BCA dan Mandiri

Adanya 12 titik CCTV yang tersebar diberbagai sudut caffee juga semakin menambah rasa aman bagi para pengunjung, sedangkan disisi manajemen caffee, adanya cctv merupakan salah satu quality control untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan.

Foto : IG @riiskitchenandcoffee

Selain Dine In dan Take Away, RII'S Kitchen & Coffee juga menyediakan jasa delivery order melalui aplikasi GoFood. Bagi pengunjung yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang RIIS’Kitchen & Coffee dapat membuka media sosial Instagram, Youtube, dan Website. Karena pada Platform online tersebut RIIS’Kitchen banyak membagikan informasi seputar produk dan promo sebagai bagian dari metode marketing yang mereka lakukan.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, RII'S Kitchen & Coffee sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau tempat berkumpul bersama sahabat atau kolega.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis