14 Remaja Diamankan Terkait Tawuran Maut di Teluk Betung Selatan, 8 Lainnya Buron - INFOBDL.COM

14 Remaja Diamankan Terkait Tawuran Maut di Teluk Betung Selatan, 8 Lainnya Buron

INFOBDL -- Jajaran Polsek Teluk Betung Selatan, Polresta Bandar Lampung bergerak cepat mengungkap kasus tawuran maut yang menewaskan seorang remaja di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Kangkung, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari.

Hingga Minggu (5/5/2024), 14 remaja telah diamankan dan masih diperiksa intensif terkait perannya dalam aksi tawuran tersebut.


"Saat ini 14 orang remaja dari dua kelompok yang terlibat tawuran telah kita amankan," ujar Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Enrico Donald Sidauruk saat konferensi pers di Mapolsek Teluk Betung Selatan, Sabtu (4/5/2024).

Kompol Enrico menjelaskan, pendalaman terhadap 14 remaja tersebut masih berlangsung untuk mengetahui peran mereka dalam peristiwa tragis tersebut.

"Kami masih melakukan pendalaman terhadap 14 remaja ini, terkait peran mereka saat peristiwa tersebut terjadi," jelas Kompol Enrico.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan bahwa saat ini polisi sedang memburu 8 orang lainnya yang diduga turut terlibat dalam tawuran maut tersebut.

"Kami sudah profiling terhadap 8 orang tersebut, kami imbau agar mereka untuk menyerahkan diri ke Mapolsek Teluk Betung Selatan," tegas Kompol Enrico.

Adapun motif tawuran yang berujung maut ini masih didalami oleh pihak kepolisian.

"Perlu diketahui, selain korban meninggal dunia RA (16), satu korban lainnya masih dirawat di rumah sakit Tjokrodipo Bandar Lampung dengan luka pada bagian punggungnya," papar Kompol Enrico.

Menyikapi peristiwa ini, Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Enrico mengimbau kepada para orang tua agar lebih peduli dan memperketat pengawasan terhadap anak-anak mereka, khususnya saat malam hari.

"Kami harap orang tua lebih peduli dan mengawasi anak-anaknya, terutama saat malam hari, agar peristiwa seperti ini tidak terulang kembali," himbau Kompol Enrico.

Polisi terus mendalami kasus ini dan berusaha secepatnya menangkap para pelaku yang masih buron.

Kasus tawuran maut ini menjadi pengingat bagi semua pihak, khususnya orang tua dan aparat penegak hukum, untuk meningkatkan upaya pencegahan dan penanggulangan aksi tawuran yang kerap memakan korban jiwa.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis