Car Wash Terdekat di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Car Wash Terdekat di Bandar Lampung

INFOBDL-Mobil adalah salah satu aset berharga yang dimiliki oleh banyak orang. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan mobil agar selalu terlihat mulus dan terawat. Salah satu cara untuk menjaga kebersihan mobil adalah dengan mencucinya secara rutin.


Namun, mencuci mobil sendiri terkadang bisa menjadi hal yang merepotkan. Apalagi jika Anda tidak memiliki waktu atau peralatan yang memadai. Oleh karena itu, mencuci mobil di car wash bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jika Anda tinggal di Bandar Lampung, atau kebetulan sedang berada di Bandar Lampung, baik karena untuk urusan pekerjaan ataupun sedang berlibur, Anda tidak perlu khawatir untuk mencari car wash. Di Bandar Lampung terdapat banyak car wash yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut adalah beberapa car wash terdekat di Bandar Lampung :

1. Rens Car Wash
Rens Car Wash terletak di Jl. Gajah Mada No.52, Bandar Lampung. Car wash ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Rens Car Wash menawarkan berbagai layanan cuci mobil, mulai dari cuci mobil biasa hingga cuci mobil detailing. Harga cuci mobil di Rens Car Wash mulai dari Rp50.000.

2. Steam Salju Lingga
Steam Salju Lingga terletak di Jl. Hayam Wuruk No.10 A, Bandar Lampung. Car wash ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Steam Salju Lingga menawarkan layanan cuci mobil steam dengan harga mulai dari Rp40.000.

3. Cuci Mobil Kedamaian
Cuci Mobil Kedamaian terletak di Jl. Hayam Wuruk No.19, Bandar Lampung. Car wash ini buka setiap hari dari pukul 07.30 hingga 17.00 WIB. Cuci Mobil Kedamaian menawarkan layanan cuci mobil biasa dan cuci mobil detailing. Harga cuci mobil di Cuci Mobil Kedamaian mulai dari Rp45.000.

4. Car Kun Clean Car Wash
Car Kun Clean Car Wash terletak di Jl. Basuki Rahmat, Sumur Putri, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Car wash ini buka setiap hari dari pukul 07.00 wib hingga pukul 16.00 wib. Selain cuci mobil Car Kun Clean Car Wash juga menawarkan layanan poles jamur fullbody dan kaca. car wash ini juga memberikan garansi hujan sampai 12 jam

5. U2 carwash & coffeshop
U2 carwash & coffeshop berada di Jl. Pulau Buton No.4, Jagabaya II, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung. U2 carwash buka setiap hari dari pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 wib. Ada ruang tunggu sekaligus coffeshop yang menyajikan berbagai snack dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Selain ketiga car wash tersebut, masih banyak lagi car wash lainnya yang bisa Anda temukan di Bandar Lampung. Anda bisa mencari informasi mengenai car wash terdekat di Bandar Lampung melalui aplikasi peta.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis